. puisi buat ibu... ~ "Cirebon Site"
Unduh Adobe Flash player

Minggu, 12 Desember 2010

puisi buat ibu...

Ibu...
adalah wanita yang selalu
siaga tatkala aku dalam
buaian
tatkala kaki-kakiku belum
kuat untuk berdiri
tatkala perutku terasa lapar
dan haus
tatkala kuterbangun di waktu
pagi, siang dan malam

Ibu...
telah kupandang wajahmu
diwaktu tidur
terdapat sinar yang penuh
dengan keridhoan
terdapat sinar yang penuh
dengan kesabaran
terdapat sinar yang penuh
dengan kasih dan sayang
terdapat sinar kelelahan
karena aku
Ibu...
engkau menangis karena aku
engkau sedih karena aku
engkau menderita karena aku
engkau korbankan segalanya
untuk aku

Ibu...
jasamu tiada terbalas
jasamu tiada terbeli
jasamu tiada akhir
jasamu tiada tara
jasamu terlukis indah di dalam
surga
Ibu...
hanya do'a yang bisa
kupersembahkan untukmu
karena jasamu
tiada terbalas
Hanya tangisku sebagai saksi
atas rasa cintaku padamu

Ibu...
Aku sayang padamu...

0 komentar:

Posting Komentar

Visit CIREBON

Visitor