. Ramayana - Robinson Cirebon square ~ "Cirebon Site"
Unduh Adobe Flash player

Sabtu, 24 Maret 2012

Ramayana - Robinson Cirebon square


Kemacetan di Jalan Raya Pantura Plered Kabupaten Cirebon tidak bisa dihindari akibat membludaknya warga yang ingin menghadiri pembukaan Ramayana Departemen Store dan Robinson di wilayah tersebut, Jumat (23/3). Penumpukan kendaraan mengular sejauh 5 kilometer.
Antusias warga terlihat sejak pagi, mereka selain penasaran ingin mengetahui Ramayana dan Robinson di Cirebon Square yang merupakan satu-satunya mall terbesar yang dibangun di Plered, warga lainnya berburu barang dengan harga diskon besar-besaran yang sengaja digelar pihak manajemen untuk menarik warga datang sekaligus berbelanja. Warga rela berdesak-desakan masuk maupun pada saat akan membayar belanjaan di kasir.
pokoknya salut dah buat Ramayana-Robinson Cirebon squre karna tempatnya udah strategis ,bangunan luas ,tapi sayangnya tempat parkirannya gak di kasih atap, bisa-bisa angus deh kendaraannya klo terlalu lama belanjanya, kan biasanya ibu-ibu tuh terlalu lama belanjanya.

jangan lupa dukung terbentuknya cirebon sebagi provinsi secara udah banyak tempat yang menghasilkan devisa buat negara plus kaya akan budayanya.

1 komentar:

keren acaranya, rame banget http://peluangusahakulinerterbaru.com

Posting Komentar

Visit CIREBON

Visitor