. Walikota Buka Festival Seni Budaya Cirebon 2011 ~ "Cirebon Site"
Unduh Adobe Flash player

Sabtu, 26 November 2011

Walikota Buka Festival Seni Budaya Cirebon 2011



WalikotaCirebon, Subardi S. Pd., Jum’at malam (25/11) membuka Festival Seni dan Budaya Cirebon yang akan berlangsung dari 25 sampai 27 Nopember 2011 di halaman Pusdiklatpri Jl. Cipto Mangunkusumo Cirebon.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda, Olah Raga, Budaya dan Pariwisata Kota Cirebon ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam rangka mememeriahkan hari ulang tahun Kota Cirebon ke-642 yang puncaknya akan berlangsung pada Minggu, (27/11).

Tepat Pukul 19.30 WIB Wali Kota Cirebon membuka secara resmi Festival Budaya yang akan diikuti oleh puluhan peserta ini. Panitia acara, Drs. Abidin (47 tahun) yang juga Kepala Bidang Kebudayaan Kota Cirebon saat ditemui CNC disela sela acara menyampaikan bahwa acara yang akan digelar dalam festival ini antara lain Kirab Prajurit Keraton Cirebon, Kirab Seni Ciayumajakuning dan Subang, Pagelaran seni dan Budaya dan lain sebagainya.

Sementara itu, Work Shop Seni Kriya sendiri dibuka lebih awal, yaitu pada pukul 14.30 WIB oleh Drs. Abidin, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Budaya dan Pariwisata dengan melakukan goresan pertama koas lukis pada kain kanvas yang menandai lomba Work Shop Seni Kriya dibuka.



http://www.cirebonnews.com/Sosial-Budaya/Wali-Kota-Buka-Festival-Seni-dan-Budaya-Cirebon.html

0 komentar:

Posting Komentar

Visit CIREBON

Visitor